Bocoran Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G Rilis 6 Agustus di Indonesia

Foto: tecno

JAKARTA, Tecno Pova 6 5G dipastikan akan dirilis di Indonesia. HP yang akan diluncurkan pada 6 Agustus 2024 ini membawa spesifikasi menarik. “Varian Pro dari Pova setiap tahunnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia.

Kali ini Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang, hal ini juga sesuai dengan keinginan para penggemar gaming yang membutuhkan pengalaman bermain game yang terus kompetitif tanpa gangguan apapun,” ungkap Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, dalam keterangan resmi.

Read More

“Design dan tampilan juga hadir semakin dinamis, siapapun bisa leluasa menjadi pemenang dan Always Menyala!” Sambungnya.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan layar 6,78 inch dengan panel AMOLED. Demi memanjakan gamer, layarnya mendukung refresh rate 120Hz dan mendukung 90fps. Dapur pacunya menggunakan MediaTek Dimensity 6080. Chipset ini sudah mendukung 5G untuk koneksi kencang.

Baterainya berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 70W. Makin lengkap dengan fitur Bypass Charging memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya pada saat bermain game dengan aman tanpa merusak baterai, memastikan pengalaman gaming menjadi tiada henti.

Untuk spesifikasi lain akan diungkap di acara peluncuran. Demikian pula harga Pova 6 Pro 5G, namun pihak Tecno menjanjikan harga yang bersahabat untuk HP barunya itu.

Related posts

Leave a Reply