Antisipasi Kenaikan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Depok Gelar Program Kampanye Bermasker

banner 468x60

DEPOK, Guna mengantisipasi semakin luasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya di Jalan Margonda Raya melalui ‘Program Kampanye Bermasker’ pada Selasa (18/01/2021).

Kasat Lantas Polrestro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, menegaskan melihat kondisi penyebaran Covid-19 semakin meluas pihaknya terus memberikan arahan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap menggunakan masker.

Read More
banner 300x250

“Saat ini Covid-19 semakin memprihatinkan kita akan terus gencar memberikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat,” kata Indra kepada wartawan usai apel pagi bersama Kodim 0508, Pol PP, Kadishub, GM FKPPI dan Tim Cendrawasih.

Masyarakat diharapkan, lanjut Indra, kampanye ini bertujuan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) yakni 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Agar kita dapat terhindar dari virus mematikan. Walaupun saat ini sudah ada Vaksin yang dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat.

“Kita harus tetap mematuhi prokes 3M untuk terhindari dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kapolres Metro Depok Kombes KBP Imran Edwin Siregar S.I.K, Wakapolres AKBP Hari Setyo Budi S.I.K, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus IsroIsrok Mikroj dan Pejabat Gabungan Muspida.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply