Soal Koalisi Permanen Airlangga Sebut Masih Proses, Tunggu Tanggal Mainnya

Foto: ekon.go.id
banner 468x60

Partai Golkar sendiri saat ini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN)

JAKARTA, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta semua pihak untuk menunggu terkait keputusan partainya mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Read More
banner 300x250

“Tunggu tanggal mainnya,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Saat ditanya terkait koalisi permanen, Airlangga menyebut masih dalam proses pembahasan untuk bisa difinalisasi. “Ini kan masih berproses. Nanti kita finalkan. Permanen kan koalisinya. Namanya bisa macem-macem,” ujarnya.

Sementara untuk merapat ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), Airlangga juga meminta semua pihak untuk menunggu. “Kita tunggu aja, ya,” ujarnya.

Partai Golkar sendiri saat ini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun koalisi ini belum menyatakan dukungannya kepada calon tertentu.

Sementara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah merapat ke PDIP. Di sisi lain, PAN juga menunjukkan indikasi mengikuti jejak PPP merapat ke PDIP dan mendukung Ganjar Pranowo. (rep)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply