Pesan Yusuf ke Ketua RW Terpilih: Soal Trend Gangguan Kamtibmas Meningkat

banner 468x60

SASAK PANJANG, Ketua RW 10 Puri Bukit Depok (PBD) periode 2019-2024 Ahmad Yusuf mengatakan, ada sejumlah catatan pekerjaan rumah yang harus terus ditingkatkan oleh Ketua RW terpilih periode 2024-2029, yakni Imran Rosadi.

Dikatakan Yusuf, salah satu pekerjaan rumah yang harus ditingkatkan, diantaranya di sektor keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Read More
banner 300x250

“Trend gangguan keamanan di lingkungan Sasak Panjang ini setiap tahun trend nya meningkat, karena letak geografis Puri Bukit Depok di kelilingi tiga desa, yakni Desa Sasak Panjang, Desa Nangerang, dan Desa Ragajaya,” kata Yusuf saat memberikan sambutan laporan pertanggung jawabannya, di Perum Puri Bukit Depok, Citayam, Sabtu (25/5/2024).

Dengan letak geografis tersebut, Yusuf mengingatkan membuat Puri Bukit Depok menjadi tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Banyaknya pintu keluar masuk yang terbuka, ditambah masih banyaknya kebun-kebun kosong yang menjadi akses bagi para pelaku kejahatan, diantaranya pencurian sepeda motor dengan tindak kekerasan, tawuran antar remaja, dan lainnya” paparnya.

“Termasuk masih adanya pembangunan infrastruktur jalan yang belum terselesaikan, atau baru terbangun setengah jalan,” tambah Yusuf.

Dalam kesempatan yang sama, usai dilantik secara simbolik dengan penyerahan plang RW 10, Ketua RW terpilih Imran Rosadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Puri Bukit Depok yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin hingga 5 tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan mohon dibantu setiap pekerjaan-pekerjaan yang baik untuk lingkungan RW 10,” ucap Imran.

Ia pun juga memperkenalkan susuan formatur kepengurusan RW baru yang terdiri dari sejumlah RT yang berada di lingkungan RW 10, diantaranya diposisi Sekertaris Samsudin dan Bendahara Jeffry Bajuri.

Dalam acara pelantikan dihadiri sejumlah pejabat dari Sekdes Desa Sasak Panjang, Ketua Badan Pertimbangan Desa (BPD) Desa Sasak Panjang, Babinsa, Limas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply