Persaingan Skincare Ketat, Merek Saviosa Diburu Netizen

Produk Skincare Saviosa/Foto: Istimewa
banner 468x60

Saviosa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan produk yang tidak hanya memberikan hasil terlihat tetapi juga menjaga kesehatan kulit penggunanya

JAKARTA, Persaingan industri skincare yang semakin ketat, hadirnya berbagai merek skincare menawarkan beragam solusi perawatan kulit. Namun, satu merek skincare lokal berhasil menarik perhatian para netizen penyuka produk kecantikan (beauty enthusiast), yaitu Saviosa. Merek ini terus bersaing dengan merek-merek skincare lain dalam pasar perawatan kulit.

Read More
banner 300x250

Saviosa yang memiliki akun dengan nama @saviosa.official jadi perbincangan di Tiktok dan Instagram karena menyediakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau. Bahkan disebut-sebut tidak kalah dengan kualitas brand terkenal lain. Saviosa dianggap memakai bahan-bahan alami dan formulasi yang aman bagi kulit perempuan Indonesia.

Berbagai komentar di Instagram di antaranya: ”Enak gitu texturenya ujar netizen” dengan nama akun @skingasmid. Sedangkan pemilik akun @qecacaca menyebut “Teksturnyaaa sedep bgt keliatannyaaa”.

Tidak kalah dengan Instgram, netizen di Tiktok juga berburu produk ini. “Boleh nih, pengiriman ke jogja bisa gk ya?” ujar pemilik akun @yogaliph,minat kaa ,bisa kirim kirim ke daerah luar pulau jawa ga?” ujar pemilik akun asihhh2000. “Kak, cream saviosa cocok gak untuk kulit sensitif/mudah berjerawat? harganya berapa kak? ujar pemilik akun @Miraramen25.

Menanggapi hal ini saat dihubungi, Michelle Tanoto, CEO Saviosa mengatakan, sebagai produk kebanggaan lokal andalan, Saviosa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan produk yang tidak hanya memberikan hasil terlihat tetapi juga menjaga kesehatan kulit penggunanya.

Permasalahan kulit, seperti jerawat, bekas jerawat, dan kulit kusam, sering kali menjadi tantangan bagi banyak perempuan. “Namun, riset Saviosa menemukan bahwa banyak skincare impor, seperti dari Korea, China, Jepang, tidak cocok di kulit perempuan Indonesia, terutama pada rentang usia remaja hingga dewasa,” kata Michelle.

Saviosa memahami bahwa setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Karena itu, mereka menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk kulit berminyak, kering, sensitif, dan berbagai kondisi kulit lainnya.

“Dalam menghadirkan produk-produk unggulannya, Saviosa sangat mengutamakan kualitas, keamanan, dan efektivitas. Selain itu, mereka juga memperhatikan tren perawatan kulit terkini dan keinginan konsumen untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan,” tambah Michelle.

Kepedulian Saviosa terhadap kualitas dan keselamatan produknya juga terbukti dengan telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Februari 2023.

Izin edarnya memungkinkan Saviosa untuk bersaing di pasar nasional dan mereka berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang bertanggung jawab serta berpraktek bisnis yang berkelanjutan.

BPOM mencatat bahwa jumlah perusahaan industri kecantikan tumbuh hingga 20,6 persen dari tahun 2021 yang berjumlah 819 menjadi 913 di bulan Juli 2022. Staff Ahli Menteri Perindustrian Bidang Penguatan Kemampuan Industri Dalam Negeri, Ignatius Warsito, juga menyatakan bahwa industri skincare mampu memberikan kontribusi terhadap produk domestik bruto (PDB nasional) sebesar 1,78 persen.

Para konsumen dapat berharap untuk mendapatkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi dari Saviosa yang akan membantu mereka mencapai kulit yang sehat dan terawat.

Dengan komitmen dan inovasi yang terus dilakukan, Saviosa semakin membuktikan diri sebagai salah satu merek skincare lokal terbaik di pasar perawatan kulit.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply