Nikmati Teras Garden di Gragas Resto and Cofee

banner 468x60

DEPOK, Demi memenuhi keinginan dan memanjakan para pelanggan, Gragas Resto and Coffee kembali buka normal mulai jam 10 pagi hingga 10 malam, setelah 1 bulan penuh menghormati pelanggan yang berpuasa.

“Sekarang kami sudah buka normal mulai jam 10 pagi – 10 malam,” kata Andi seorang staf Gragas Resto and Coffee saat dihubungi, Rabu (04/05/2022).

Read More
banner 300x250

Bukan hanya itu saja, Andi menjelaskan, saat ini Gragas telah membuka Teras Garden yang akan menambahkan kenyamanan dan romantis seperti layaknya berada di dalam taman yang sangat asri.

“Kami telah membuka Teras Garden bagi pelanggan dan pengunjung yang membuat semakin betah dan cocok untuk semua kalangan, baik tua muda dan keluarga,” tambah Andi.

“Teras Garden pun cocok untuk berkumpul teman dan saudara. Juga untuk ibu-ibu sosialita saling silahturahmi,” lanjut Andi,

Andi menuturkan, disamping itu pula Gragas tetap memperhatikan keinginan anak-anak untuk dapat bermain dan tetap mendapatkan perhatian orangtua yang sedang menyantap makanan yang nikmat, disuguhi para juru masak handal milik Gragas dan menu yang beranekaragam serta ramah terhadap kantong.

“Banyak orangtua yang ajak turut serta anak-anak mereka. Nah kami tetap memanjakan mereka dengan menyediakan taman bermain yang cukup ramah dan aman,” papar Andi.

Ini merupakan bentuk keseriusan Gragas Resto and Coffee untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dengan sentuhan seniman yang ahli dibidangnya. Tatanan Teras Garden dan tempat bermain anak-anak akan menambahkan keakraban dengan suguhan menu makanan yang higenis.

“Semua ini kami suguhi kepada pelanggan setia kami, agar semakin menikmati hidangan dan kenyamanan tempat yang telah kami ciptakan,” pungkas Andi.

Gragas juga masih menerapkan prokol kesehatan, walau pemerintah telah memberika  kebebasan kepada masyarakat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply