Minat warga besar, Gerai Vaksin Presisi Cinere terus lakukan pelayanan vaksinasi

banner 468x60

CINERE, Niat masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Pembantu Cinere sangat besar, sehingga pihak Gerai terus memberikan pelayanan vaksinasi. Terutama warga Cinere dan sekitarnya.

Capaian ini menunjukkan keseriusan pemerintah melalui pihak Gerai Vaksinasi Merdeka untuk terbebas dari pandemi COVID-19. Terutama Herd Immunity (kekebalan kelompok)

Read More
banner 300x250

“Sudah ribuan masyarakat tervaksin kita suntikan kepada warga Cinere dan Sekitarnya. Tujuan tercapai dengan memenuhi target dan program pemerintah,” kata IPTU Toni ditemui di Gerai Vaksinasi Merdeka, Kamis (26/08).

Pelaksanaan Vaksinasi mendapat dukungan dari RS Jantung Diagram Siloam Cinere dan Universitas Pembangunan Nasional (Veteran) Jakarta, dengan vaksin Sinovac sebanyak 200 dosis.

Pihak RS Jantung Diagram Siloam mengerahkan 2 dokter dan 2 perawat (nakes), sedangkan pihak UPN Veteran Jakarta mengerahkan 4 orang tim untuk Observasi dan Verifikasi dengan tujuan agar Indonesia sehat.

“Kerjasama yang baik tetap kami lakukan dengan RS Jantung Diagram Siloam dan UPN Veteran Jakarta, dengan tujuan sama agar masyarakat Indonesia sehat,” pungkas Toni.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dan 5M/3T diharapkan kita dapat segera terlepas dari pandemi Covid-19.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply