Kunjungi Pusat Perbelanjaan, Presiden Jokowi Sapa Warga Medan

Presiden Jokowi bersama kedua cucunya saat mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall/Twitter
banner 468x60

Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia

MEDAN, Malam kedua di Kota Medan, Presiden Joko Widodo mengunjungi DeliPark Mall, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 9 Februari 2023. Kehadiran Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta Bobby Nasution disambut antusiasme pengunjung di sana.

Read More
banner 300x250

Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai, tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden.

“Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” katanya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden.

“(Seperti) mimpi bang, lagi stress soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa,” ucapnya.

Sementara itu, di mal tersebut, Presiden Jokowi mengunjungi salah satu wahana permainan di sana untuk menemani kedua cucunya bermain. Setelahnya, Presiden mengunjungi beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda dan kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply