Karang Taruna Menjadi Simbol Pemuda Tegalwaru

banner 468x60

Karawang,- Sabtu (12/9/2020)
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tegalwaru dilantik untuk masa jabatan 2020-2025, dihadiri Ketua Katang Taruna Kabupaten Karawang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan dan Majalaya, Pengurus KNPI Tegalwaru serta perwakilan Karang Taruna desa se-Kecataman Tegalwaru.

Muhammad Ikhsan Fauzi dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tegalwaru pada sabtu malam 12/9/2020. Seperti dikutip dalam sambutannya, Mahpudin Camat Tegalwaru yang kebetulan melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan juga berpesan bahwa Karang Taruna harus menjadi simbol baik dalam hal perilaku maupun aktivitas bagi setiap pemuda di Tegalwaru.

Read More
banner 300x250

“Kita sebagai daerah yang termasuk kawasan wisata, Karang Taruna juga harus andil dalamnya. Disamping itu Karang Taruna harus menjadi pelopor kegiatan Sosial untuk masyarakat secara umum,” kata Camat Mahpudin dalam Sambutannya.

Sementara itu Khoerudin Anggota DPRD yang juga menghadiri pelantikan selaku anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Tegalwaru juga memberikan statement nya pada sela acara tersebut. “Saya berharap Karang Taruna yang merupakan organisasi dibawah naungan Pemerintah bisa ikut membantu kerja Pemerintah untuk membangun masyarakat dan lingkungan,” Kata Anggota DPRD yang kerap disapa Kang Khoer tersebut.

Pelantikan tersebut juga menjadi momen bagi para pengurus untuk lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif serta membangun.

(Bid. Humas)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply