Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad Pro di Indonesia

Foto: xiaomi

JAKARTA, Xiaomi resmi merilis Redmi Pad Pro di Indonesia. Tablet terbaru ini mengusung layar 12,1 inch 2,5K.

Seperti apa harga dan spesifikasinya? Dari sisi desain, Redmi Pad Pro punya tampilan unik pada bagian belakangnya, yaitu dua bulatan besar pada sisi kiri atas. Dua bulatan ini menyimpan kamera 8MP dan sebuah LED flash.

Read More

Sementara itu kamera depannya berada di posisi yang tepat layaknya webcam pada laptop. Redmi Pad Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen2 yang diklaim bisa menghasilkan kinerja mulus di Xiaomi HyperOS.

Layarnya berukuran 12,1 inch 2560 x 1600 pixel dengan panel IPS, tingkat kecerahan 600 nits dan refresh rate 120Hz. Layarnya ini juga dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Kapasitas RAM-nya adalah 8GB, dan storage 256GB yang masih bisa ditambah menggunakan microSD hingga 1,5TB.Ada empat buah speaker di tiap sisi Redmi Pad Pro yang didukung Dolby Atmos.

Menariknya, masih ada colokan audio 3,5mm untuk menggunakan earphone atau headphone kabel. Lalu soal baterai, kapasitasnya adalah 10 ribu mAh dengan fast charging 33W lewat port USB-C serta adapter yang disertakan dalam paket penjualan.

“Nah ini penting banget, kalau kita lihat brand di luar sana udah banyak yang gak ngasih charger, kita masih ngasih charger,” kata Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, dalam acara peluncuran tablet ini di Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Redmi Pad Pro yang dipasarkan di Indonesia menggunakan HyperOS berbasis Android 14 dan terbatas dengan konektivitas WiFi, alias tak mendukung penggunaan kartu SIM untuk koneksi seluler.

“Kami merasa koneksi WiFi sudah cukup banyak di publik, bisa pakai hotspot juga,” tambah Rendy, dalam sesi hands-on Redmi Pad Pro di kantor Xiaomi beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Xiaomi juga menghadirkan aksesoris resmi untuk Redmi Pad Pro berupa keyboard case dan stylus.

“Ini sangat enak banget untuk ngetik. Untuk teman teman yang mau pindah dari laptop ke tablet, ini yang selalu jadi concern, keyboardnya gak nyaman. Kalau ini nyaman banget buat ngetik,” tambah Rendy.

Xiaomi menjual Redmi Pad Pro dengan harga sebagai berikut:

Xiaomi Redmi Pad Pro (8GB/256GB): Rp 4.299.000

Xiaomi Redmi Smart Pen: Rp 699.000

Xiaomi Redmi Pad Pro Keyboard: Rp 699.000

Related posts

Leave a Reply