Berlaga Di Liga 1, Malut United Kontrak Cassio Schied Pemain Asal Brazil

Foto: twitter
banner 468x60

TERNATE, Manajemen Malut United FC menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan bek asal Brasil, Cassio Scheid dan berdasarkan kontrak yang sudah ditandatangani hingga satu musim ke depan.

“Semua pemain didatangkan sesuai kebutuhan tim. Cassio Scheid akan menjadi tambahan kekuatan di lini belakang,” kata pelatih Malut United, Imran Nahumarury di Ternate, Jumat.

Read More
banner 300x250

Dia menyebut, bek tengah dengan tinggi 186 cm ini siap membantu Malut United menjadi tim yang bisa bersaing di Liga 1.

Melalui upaya tersebut, Malut United terus berusaha menghadirkan harapan serta kebahagiaan bagi masyarakat Maluku Utara dan Maluku.

Perekrutan Cassio Scheid (30) sekaligus menambah jumlah pemain asing yang telah diumumkan sebagai rekrutan anyar Malut United menjelang Liga 1 2024-2025.

Manajemen Malut United sejauh ini telah mengumumkan kedatangan 4 pemain asing. Tatsuro Nagamatsu (Jepang), Wbeymar Angulo (Armenia- Kolombia), dan Adriano Castanheira (Swiss-Portugal) merupakan pemain asing yang sudah lebih dulu diperkenalkan secara resmi kepada publik sebelum Scheid.

Scheid sebagai rekrutan terbaru Malut United memiliki kesamaan dengan Angulo dan Castanheira. Ketiga pemain ini sama-sama pernah berkarier di divisi teratas Liga Armenia bersama FC Ararat.

Angulo yang memiliki kebangsaan Armenia, lebih dulu memulai karier di FC Ararat pada awal 2021.

Ketika Angulo dipinjamkan ke Alashkert FC, barulah Scheid dan Castanheira bergabung dengan FC Ararat secara bersamaan pada Juli 2023.

Scheid dan Castanheira sudah bermain bersama dalam 24 pertandingan di FC Ararat dengan torehan satu gelar juara Piala Armenia 2023-2024.

Kebersamaan antara Scheid dan Castanheira akan berlanjut saat mereka kembali mengenakan kostum yang sama di Malut United.

Menurut Imran, Scheid merupakan pesepak bola kelahiran Arroio do Meio, sebuah kota di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil, yang dihuni oleh banyak penduduk keturunan Jerman, Italia, Polandia, dan sejumlah negara Eropa lainnya. Lahir pada 3 Juni 1994, Scheid memulai petualangan sepak bola di salah satu klub asal Distrik Mooca, Sao Paulo, bernama Club Atletico Juventus U20.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply