AHY Berkunjung Ke Pendopo Rumah Anies, Saling Hormat

Foto : Instagram @aniesbaswedan
banner 468x60

JAKARTA, Bakal calon presiden (capres) 2024 Koalisi Perubahan Anies Baswedan menerima kunjungan Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan keduanya berlangsung di rumah Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Terima kasih Mas AHY sudah menyempatkan hari ini datang ke rumah untuk tukar pikiran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan bangsa dan negara,” kata Anies di akun Instagram-nya seperti dilihat, Selasa (21/3/2023).

Read More
banner 300x250

Dalam pertemuan terlihat Sekjen Partai Demokrat Teuky Riefky dan Sudirman Said. Terlihat empat orang mendampingi pertemuan Anies dan AHY.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah kita dan menjadikan hasil diskusi tadi sebagai bekal untuk membawa perubahan positif untuk Indonesia yang adil dan sejahtera,” ujar Anies.

Pertemuan Anies dan AHY berlangsung di dalam pendopo kayu. Dalam foto, Anies dan AHY terlihat saling memberikan hormat dan salam komando.

“Kami sampaikan pula selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan buat Mas AHY dan keluarga besar Pak SBY, juga kepada seluruh keluarga besar Partai Demokrat. Semoga Allah SWT limpahkan berkah bagi kita semua,” imbuhnya.

Diketahui, duet Anies Baswedan dan AHY diyakini Partai Demokrat lebih menjanjikan dibanding duet Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa di Pilpres 2024. Dua partai di Koalisi Perubahan, Partai NasDem dan PKS, mengkritik ke-pede-an Demokrat.

Saling kritik di Koalisi Perubahan dipicu Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief yang menilai pasangan Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat AHY lebih menjanjikan daripada Anies dan Khofifah Indar Parawansa.

Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengkritik Andi Arief yang menilai AHY lebih menjanjikan untuk mendampingi Anies Baswedan. Ahmad Ali mempertanyakan Demokrat yang disebutnya terus memaksakan AHY sebagai pendamping Anies Baswedan.

“Kalau Andi Arief mengharapkan atau menginginkan Anies dengan AHY berpasangan itu manusiawi, karena dia itu kan dari Partai Demokrat, pertanyaan kita, apakah kemudian kita berkoalisi memajukan Anies ini hanya untuk besarkan Partai Demokrat atau menangkan pertarungan?” kata Ahmad Ali.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply