Ketum PAN Zulkifli Hasan Dukung Faldo Maju Di Pilwalkot Tangerang, Jangan Sampai Kalah

Foto: instagram @zul.hasan

JAKARTA, Partai Amanat Nasional resmi mendukung Faldo Maldini maju Pilwalkot Tangerang 2024.

Surat rekomendasi dukungan PAN diberikan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. Momen Zulhas memberikan dukungan ke Faldo ini diunggah oleh Faldo di akun Istagram resminya @faldomaldini, Senin (29/7/2024).

Read More

Dalam kesempatan itu, Zulhas bahkan menyampaikan rasa sayangnya kepada Faldo.

“Di manapun Faldo saya tetap sayang, Ibu Soraya Zulhas juga sayang sama kamu, Zita Putri, Ray, ya Faldo sama dengan Ray dan Haikal dan anak-anak saya,” kata Zulhas seperti dalam video yang diunggah di akun Faldo.

Zulhas pun meminta Faldo tidak kalah di Pilwalkot Tangerang. Faldo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Zulhas. “Kali ini nggak boleh kalah ya, menang ya,” ucap Zulhas.

“Siap om, makasih om,” jawab Faldo “Nanti anu SK-nya,” tutur Zulhas, Faldo pun, dalam captionnya, menyampaikan janji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang.

Dia juga menganggap Zulhas seperti orang tuanya sendiri. “Makasih om @zul.hasan . InsyaAllah saya akan kerja jauh lebih keras untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang.

Pak Zul adalah orang yang mengajarkan saya soal ilmu dasar berpolitik. Beliau adalah orang yang sanggup turun 20 titik per hari.

Beliau juga seorang yang sangat terbuka dan membina banyak orang untuk menjadi politisi. Lebih jauh lagi, beliau seperti orang tua bagi kami. Terima kasih atas dukungannya @amanatnasional,” ujar Faldo.

Sebagai informasi, selain dari PAN, Faldo Maldini juga sudah mengantongi dukungan maju dari Partai Gerindra dan partainya, PSI.

Dengan demikian, sudah ada 3 partai politik yang mengusung Faldo di Pilwalkot Tangerang.

Untuk diketahui, Faldo Madlini merupakan mantan Politisi PAN. Pada Oktober 2019, ia memutuskan mundur dari PAN dan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (det)

Related posts

Leave a Reply