DPR Desak Kemenhub Perbaiki Eskalator Stasiun Bekasi

Anggota DPR Ri Fraksi Demokrat ,Dr. H. Irwan, S.IP., M.P./dpr.go.id
banner 468x60

JAKARTA, Matinya eskalator stasiun Bekasi yang hampir beberapa bulan ini menjadi sorotan tersendiri. Kali ini Komisi V DPR RI buka suara ihwal eskalator mati tersebut.

Menurut Anggota Komisi V DPR RI Irwan, Direktorat Jenderal Kereta Api Kementerian Perhubungan segera memperbaiki, agar tak mengganggu aktivitas masyarakat pengguna moda transportasi Kereta Rel Listrik.

Read More
banner 300x250

“Jangan menunggu lama. Segera perbaiki. Masyarakat ingin moda transportasi aman dan nyaman,” kata Irwan

Kemudian, Irwan untuk segera melakukan audit menyeluruh eskalator yang berada di stasiun Jabodetabek.

“Pelaksanaan audit ini untuk mengetahui sumber masalahnya. Agar tidak terjadi masalah serupa lagi,” terang legislator Fraksi Partai Demokrat ini.

Selain itu, Irwan melanjutkan bakal menanyakan persoalan tersebut kepada Kemenhub dalam rapat dengar pendapat nantinya di DPR.

“Saya akan tanyakan nanti. Ada kendala apa perbaikan itu,” demikian Irwan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salah satu eskalator di Stasiun Bekasi sudah lama tidak beroperasi dan menjadi sorotan publik. Pihak Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan menjanjikan eskalator ini selesai diperbaiki pada bulan depan.

“Menurut informasi dari Kepala Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Jakarta, eskalator tersebut sedang dalam proses perbaikan, menunggu spare parts yang sudah dipesan,” kata Kepala Humas DJKA, Anggie Dian

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply