Diundang Muktamar PKB, Prabowo: Saya Diundang, InsyaAllah Hadir

JAKARTA, Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, melakukan pertemuan dengan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Usai pertemuan, Prabowo menyampaikan dirinya diundang ke acara Muktamar PKB. “Saya diundang, saya diundang Muktamar PKB,” terang Prabowo kepada wartawan di rumah dinas Menteri Pertahanan, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Read More

Prabowo mengatakan dirinya akan memenuhi undangan Cak Imin. “InsyaAllah hadir,” imbuh Prabowo.

Sebelumnya, Cak Imin mengatakan pertemuan ini membahas banyak persoalan negara, termasuk Pilkada 2024. Hal itu disampaikan Cak Imin usai pertemuan dengan Prabowo.

“Tadi (ketemu), sudah lama enggak silaturahmi dan hari ini kita bersamasama silaturahmi antara Pak Prabowo sebagai… Macam-macam lah, nanti kita kasih tau. Ini membahas negara ini bukan Pilkada saja,” ungkap Cak Imin kepada wartawan.

Pertemuan Cak Imin berlangsung selama 1 jam 30 menit sejak kedatangannya di rumah dinas Prabowo pukul 18.45 WIB.

Namun, Cak Imin tidak merinci apakah pertemuan ini termasuk membahas mengenai bergabungnya PKB ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Dia malah mempertanyakan maksud dari penyebutan KIM ‘Plus’.

“KIM Plus itu apa KIM Plus? (bahas) pembangunan yang akan datang, yang akan kita lakukan bersama-sama. Intinya PKB Gerindra siap mensukseskan,” ujarnya. (det)

Related posts

Leave a Reply