Airin-Ade Dapat Nomor Urut 1 Sebut Simbol Kemenangan

Foto: kpuprovbanten

SERANG, Hasil pengundian nomor urut pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi mendapatkan nomor urut 1 di Pilgub Banten, Airin menyebutkan angka tersebut adalah simbol kemenangan.

“Kita mendapatkan nomor urut satu, nomor satu simbol kemenangan. Kita yakni nomor satu merupakan kesatuan dan awal kemajuan Provinsi Banten,” kata Airin di Kantor KPU Banten, Senin.

Read More

Airin menyebut bahwa angka satu adalah kesatuan dan kebersamaan. Nomor urut satu juga bentuk keyakinan menuju kesuksesan bagi Provinsi Banten.

“Banten adalah satu, semua masyarakat yang lahir tinggal di Banten berhak untuk mendapatkan penghidupan yang baik, maka kita harus bersatu untuk Provinsi Banten,” katanya.

Setelah ini, Airin mengaku akan terus berusaha untuk turun ke masyarakat dan menyampaikan visi misi, dengan menawarkan Banten maju bersama dimana untuk menyusun mulai dari pusat pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua KPU Banten Mohamad Ihsan, mengatakan KPU Provinsi Banten menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Banten yang dilakukan di Aula Kantor KPU Banten.

“Keputusan tersebut berlaku mulai hari ini hingga pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada 2024,” katanya.

Hasil pengundian nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang dilakukan KPU Provinsi Banten, pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi mendapatkan nomor urut satu dan Andra Soni-Dimyati Natakusumah nomor urut dua. (ant)

Related posts

Leave a Reply