Tempat Makan Siang Jokowi Di Muna Barat Disiagakan 200 Personel TNI-Polri Dan Medis

Foto: antara

KENDARI, Sekitar 200 personel anggota TNI-Polri dan petugas medis disiagakan untuk pengamanan di ZZ Resto Coffee dan Pemancingan Matakidi, salah satu kawasan tempat makan siang Presiden Joko Widodo di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara.

Komandan Koramil Lawa, Muna Barat, Kapten Infanteri Ruslan, Senin, pengamanan di tempat makan siang Presiden Jokowi itu dimulai sejak pagi.

Read More

Kata dia, jumlah keseluruhan anggota TNI-Polri dan pihak medis yang bertugas sebanyak 200 personel..

“Ke-200 personel ini termasuk dengan tenaga medis,” terang Kapten Ruslan. Ruslan menegaskan di lokasi ZZ Resto Coffee saat ini sudah dinyatakan steril. Tidak ada lagi masyarakat yang bisa masuk wilayah tersebut.

“Jarak steril itu sampai satu akilometer,” tegasnya. Sementara itu, masyarakat Kecamatan Barangka Tengah mempersiapkan diri untuk melihat kedatangan Presiden Jokowi di Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara.

Camat Barangka Tamrin mengatakan masyarakat Barangka rela berdiri berjejer di tepi jalan untuk menyambut kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Sepanjang 500 meter masyarakat akan berjejer di pinggir jalan guna menyaksikan kedatangan Presiden Jokowi.

Kita masyarakat merasa senang dengan kedatangan Presiden Jokowi. Jadi mulai pukul 12.00 Wita masyarakat berdiri di tepi jalan,” sambungnya. (ant)

Related posts

Leave a Reply