Pesan Erick Ke Timnas U-16: Tegakkan Kepala Jangan Menangis Kalian Sudah Maksimal

Foto: pssi
banner 468x60

JAKARTA, Ketum PSSI, Erick Thohir mendatangi ruang ganti Timnas Indonesia U-16 setelah kalah dariAustralia di semifinal Piala AFF U-16 2024.

Erick bakar semangat Garuda Muda! Timnas Indonesia U-16 kalah 3-5 dariAustralia dalam semifinal Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo pada Senin (1/7) malam.

Read More
banner 300x250

Di babak pertama skor tuntas sama kuat 2-2, plus Indonesia bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-27 lewat kartu merah Raihan Apriansyah.

Australia menambah tiga gol di babak kedua, sementara Indonesia hanya mampu bikin satu gol tambahan.

Ketum PSSI, Erick Thohir mendatangi ruang ganti Timnas Indonesia U-16 selepas laga. Mierza Firjatullah dkk sebelumnya terlihat menangis di lapangan.

Erick menyalami para pemain satu-satu dan berempati. Namun, Erick tidak mau para pemain terlalu lama berlarut dalam kesedihan.

“Tegakkan kepala, jangan nangis. Kalian sudah bermain baik, main maksimal,” tegasnya.

Erick Thohir mengingatkan, Timnas Indonesia U-16 akan kembali hadapi Australia di Oktober mendatang. Itu pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-17.

“Kalian ingat hari ini kita kalah, Oktober kita ketemu mereka lagi. Kita kasih lihat siapa kita,” lanjut Erick membara.

“Kita akan ketemu Kuwait, Mariana Utara, dan Australia lagi. Hari ini sudah lewat, kita tunggu Oktober nanti. Kita kasih lihat siapa Indonesia,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply