Persikota Bawa Pemain Terbaiknya ke 32 Besar Liga 3

KOTA TANGERANG, Klub sepak bola Persikota Kota Tangerang membawa 25 pemain terbaiknya untuk berlaga pada babak 32 besar liga 3 Nasional yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) Pekanbaru, Riau.

Manajer Persikota, Mahdiar, di Tangerang, Rabu, menuturkan 25 pemain yang dibawa itu merupakan hasil seleksi pelatih selama beberapa pekan terakhir.

“Ada 25 pemain yang kita bawa ke Riau untuk ikut dalam babak 32 besar ini. Semuanya adalah hasil seleksi dari kesiapan permainan dan juga kesehatan,” ujarnya.

Dia menambahkan, dari 25 pemain yang dibawa tersebut, enam orang merupakan pemain baru. Namun, kehadiran pemain baru itu tak mengeluarkan pemain yang ada. “Yang lama tetap ada, tak ada yang keluar. Hanya ada enam pemain baru saja,” ujarnya.

Ketika ditanya lawan terberat, Mahdiar menjelaskan, tim tuan rumah memiliki keunggulan karena akan tampil dengan dukungan suporter.

Namun demikian, Persikota sudah membuat strategi untuk menghadapi setiap lawan. Apalagi dukungan dari suporter di Kota Tangerang pun sangat begitu besar.

“Masyarakat Kota Tangerang sangat ingin agar Persikota bisa masuk ke kasta 2. Ini adalah target kita bersama. Maka itu, dukungan dari Kota Tangerang akan kita bawa dalam laga nanti,” ujarnya.

Persikota berada di grup A Barat 1 bersama tiga tim lainnya yakni Tornado FC, AS Abadi Riau dan Karo United. Pertandingan pertama melawan Tornado FC pada hari Kamis (12/12) lalu melawan Karo United hari Sabtu (14/12) dan AS Badi Riau, Senin (16/12).

Related posts

Leave a Reply