Peringatan 17 Agustus, Novita Wijayanti: Tak Hanya Mengenang, Tapi Memandang Masa Depan!

JAKARTA, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti mengatakan, dalam memperingati kemerdekaan, tidak hanya mengenang sejarah, tetapi juga memandang ke depan, ke masa yang cerah bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sehingga, tema besar “Nusantara Baru, Indonesia Maju” mencerminkan tekad untuk terus bergerak maju dalam membangun bangsa yang lebih kuat dan lebih sejahtera.

Read More

“Nusantara Baru bukan hanya tentang pembangunan infrastruktur atau ekonomi, tetapi juga tentang membangun masyarakat yang lebih inklusif, adil, dan berdaya saing,” kata Novita dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Anggota Komisi V DPR RI ini berharap, Nusantara Baru akan menjadi semangat kebersamaan dan persatuan yang diperbarui, setiap warga negara memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih baik.

Legislator dari Dapil Jawa Tengah ini pun menyebut, kata Indonesia Maju bukan sekadar slogan, melainkan sebuah panggilan untuk terus bekerja keras, berinovasi, dan berkolaborasi menggapai masa depan yang lebih baik.

“Di tengah tantangan global yang semakin kompleks, kita harus berani mengambil langkah-langkah besar, memperkokoh kedaulatan nasional, dan memastikan bahwa seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, merasakan manfaat dari kemajuan yang dicapai,” ucap Wakil Ketua BURT DPR RI ini.

Novita menyerukan momen kemerdekaan ini sebagai tonggak awal dari perjalanan panjang menuju Indonesia yang lebih kuat, sejahtera, dan berdaya saing di panggung dunia.

“Dengan semangat 17 Agustus, mari kita songsong masa depan dengan optimisme dan tekad yang bulat. Bersama-sama, kita akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang,” pungkasnya diikuti dengan pekik merdeka.

Related posts

Leave a Reply