Mbappe Ke Real Madrid, Camavinga: Real Madrid Tepat Untuknya

Foto: ligaolahraga
banner 468x60

PARIS, Eduardo Camavinga menyebut kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid adalah langkah logis. Menurut Camavinga, kompatriotnya itu memang membutuhkan Madrid.

Mbappe dipastikan bergabung dengan Los Blancos mulai musim depan. Superstar sepakbola Prancis itu meninggalkan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun yang sukses, dengan torehan lebih dari 250 gol dan 15 trofi domestik.

Read More
banner 300x250

Transfer Mbappe ke Real Madrid tidak dipungkiri didorong dengan ambisi memenangi Liga Champions. Gelar juara, yang gagal dimenanginya selama ini.

Gelandang Madrid Camavinga menyambut hangat kedatangan Kylian Mbappe. Camavinga menegaskan, Madrid klub yang sempurna untuk Mbappe mencapai target-target kolektif.

“Itu adalah langkah logis selanjutnya di dalam karier Kylian: Real Madrid adalah klub yang dia butuhkan setelah PSG,” sahut pemain internasional Prancis itu kepada Telefoot.

“PSG memang bisa membantu dia dalam kaitannya dengan targettarget pribadi. Namun di level kolektif, karena dia ingin memenangi Liga Champions. Jadi kurasa Real Madrid adalah klub yang sempurna,” sebut Camavinga.

Kylian Mbappe menyepakati kontrak selama lima tahun dengan Madrid. Pesepakbola berusia 25 tahun itu diyakini akan mengenakan seragam nomor 9.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply