Lawan Austria Alam Patah Hidung, Mbappe Cari Topeng

Foto: reuters
banner 468x60

DUSSELDORF, Kylian Mbappe mengalami patah hidung di laga Austria vs Prancis di ajang Euro 2024. Striker Les Bleus itu langsung mencari topeng. Mbappe mengawali kiprahnya di Euro 2024, saat membela Prancis melawan Austria pada laga Grup D.

Pemain 25 tahun itu turun menjadi starter di Merkur-SpielArena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (18/6) dini hari WIB. Di laga itu, Mbappe sempat mendapat insiden.

Read More
banner 300x250

Jelang laga tuntas, ia menanduk bahu lawan dalam duel udara, dan membuat hidungnya patah.

Darah segar mengucur deras dari hidung Mbappe. Ia mengalami patah tulang hidung, dan akhirnya digantikan Olivier Giroud di sisa waktu pertandingan.

Usai laga, Kylian Mbappe membuat lelucon soal kondisinya. Lewat media sosial X, pemain yang bakal pindah ke Real Madrid tersebut mencari topeng.

“Ada ide soal topeng?” cuitnya dengan menyematkan emoji topeng dan tertawa.”

Mbappe sendiri urung bikin gol di laga itu. Meski punya beberapa peluang, top skor di Piala Dunia 2022 itu gagal memaksimalkannya.

Meski begitu, Prancis tetap bisa menang 1-0 lewat gol bunuh diri Max Wober. Kemenangan membuat Les Bleus sementara menguntit Belanda di Grup D Euro 2024., dengan sama-sama mengumpulkan tiga poin pada laga pertamanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply