Kimia Farma Diagnostika Menandatangani Komitmen Kerja Sama dalam Tingkatkan Pelayanan Kesehatan bagi Pegawai HW Group

JAKARTA, PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) dan PT Aneka Bintang Gading (HW Group) menandatangani Perjanjian Kerja Sama mengenai Pelayanan Kesehatan. Sinergi yang dijajaki meliputi kerja sama dalam hal pelayanan kapitasi BPJS dan pelayanan Vaksinasi, bagi karyawan dan anggota keluarga HW Group serta calon karyawannya.

Komitmen kerja sama ditandatangani oleh perwakilan dari kedua belah pihak, yaitu GM Human Capital & Facility Management HW Group, Adhitiya Wahyu Wibawa dan Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Arie Genipa Suhendi. KFD sebagai bagian dari Biofarma Group (Holding BUMN Famrasi) bertransformasi mencipatakan ekosistem healthcare yang terintegrasi. Layanan kesehtaan Kimia Farma yang terdiri dari 367 klinik pratama, 23 klinik utama, 70 laboratorium medis, dengan didukung oleh 964 dokter umum, 322 dokter gigi dan 73 dokter spesialis untuk mendukung layanan kesehatan yang kami berikan. Hingga Mei 2024, PT Kimia Farma Diagnostika mengcover 281 Fasilitas Kesehatan

Read More

Tingkat Pertama (FKTP) yang meliputi Klinik Pratama, Klinik Utama, Klinik Gigi dan Laboratorium Medis. Cakupan FKTP tersebut meliputi 67 wilayah keja BPJS, dengan total kepesertaan sampai dengan 1.617.117 peserta BPJS yang terdaftar di layanan kesehatan PT Kimia Farma Diagnostika di seluruh Indonesia.

Arie mengatakan, “Penerapan layanan kesehatan di Klinik dan Laboratorium Medis yang berjalan saat ini merupakan wujud komitmen KFD senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terwujud melalui kolaborasi bersama untuk memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan. Dalam mewujudkan hal tersebut Perusahaan terus memastikan kualitas mutu dan standar layanan di seluruh cabang KFD.”

Dalam kesempatan yang sama, Arie juga mengucapkan rasa terima kasih atas terjalinnya kerjasama ini, dan akan tetap menjaga komitmen serta kepercayaan Hollywings Group untuk membantu dan memudahkan pegawai serta keluarganya untuk lebih proaktif dalam menjaga kesehatan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kesehatan di Klinik Kimia Farma, dapat menghubungi Call Centre Kimia Farma 1500-255 atau menghubungi Outlet Klinik Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekilas PT Kimia Farma Diagnostika

PT Kimia Farma Diagnostika adalah bagian dari Holding BUMN Farmasi, yang merupakan perusahaan layanan kesehatan terkemuka yang berfokus pada jaringan layanan laboratorium medis dan klinik terbesar di Indonesia. Dengan jejaring outlet layanan yang terdiri dari 70 lab medis, 296 klinik pratama dan 22 klinik utama, saat ini telah menjangkau 693 Kecamatan, 262 Kabupaten Kota dan 37 Provinsi yang melayani 39 juta masyarakat di Indonesia. KFD terus menerapkan Good Laboratory practice (GLP) yang didukung oleh berbagai sertifikasi dan akreditasi hingga mendapatkan penghargaan sebagai silver champion untuk kategori Clinical Laboratory pada WOW Brand 2023.

Sebagai layanan kesehatan yang terintegrasi, KFD berkomitmen untuk terus bertransformasi pada layanan kesehatan dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang Sehat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Call Centre 1500-255, kunjungi www.labkimiafarma.co.id dan terhubung dengan kami di Instagram, Twitter, LinkedIn dan YouTube.

Sekilas HW Group

HW Group adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Food & Beverage dan Lifestyle, berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. HW Group berdiri sejak tahun 2015 dengan outlet pertama di Jakata dan terus berinovasi untuk mengembangkan bisnisnya baik di dalam negeri maupun di pasar Internasional. Hingga kini HW Group sudah memiliki 14 brand dan lebih dari 40 outlet yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Bali.

Dengan misi menjadi market leader dalam bidang lifestyle terbesar dan terkemuka di kancah Internasional, HW Group akan terus memperluas jaringan bisnisnya hingga ke pasar asia. Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi HW Group terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, karyawan, serta stakeholder yang ada.

 

Related posts

Leave a Reply