Enzo Maresca Sepakati Kerjasama Dengan Chelsea Dengan Durasi Lima Tahun

Foto: getty
banner 468x60

JAKARTA, Pelatih asal Italia, Enzo Maresca dikabarkan sepakat untuk menjadi pelatih Chelsea dengan durasi kontrak selama lima tahun dengan opsi kontrak tambahan satu tahun, demikian lapor AFP pada Jumat mengutip media Inggris Daily Telegraph.

Maresca yang pernah menjadi asisten Pep Guardiola untuk Manchester City merupakan sosok pelatih muda yang bersinar karena berhasil membawa Leicester promosi ke divisi utama Liga Inggris.

Read More
banner 300x250

Mantan gelandang Sevilla dan Fiorentina itu didatangkan Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang bertugas hanya satu musim bersama The Blues.

Pochettino mundur dari Chelsea kendati berhasil membawa klub Kota London itu berkembang dari posisi papan tengah untuk mengakhiri musim di peringkat enam.

Maresca mengungguli kandidat pelatih Chelsea lainnya Thomas Frank (Brentford) dan Kieran McKenna (Ipswitch) karena petinggi Chelsea menyukai gaya bermain Maresca yang enerjik dan cepat.

Di sisi lain, Kieran McKenna pun telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Ipswich sekaligus mengakhiri rumor kepindahannya ke Chelsea.

Jika kesepakatan antara Maresca dan Chelsea rampung, klub akan membahas target transfer pemain yang meliputi penjaga gawang, bek tengah dan striker untuk memperkuat Chelsea di musim depan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply