Anies Siap Lanjutkan Program Jokowi

Unsur keberlanjutan dan perubahan bakal terus terjadi dalam proses pembangunan di Indonesia

JAKARTA, Anies Baswedan memberikan sinyal siap untuk melanjutkan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies mengatakan dalam setiap transisi kepemimpinan selalu ada unsur keberlanjutan dan perubahan.

Read More

“Terkait dengan pembangunan, pembangunan di Indonesia berjalan sudah amat sangat panjang dan berkesinambungan dari satu kepemimpinan ke kepemimpinan berikutnya, ada continuity dan ada change. Dan itu adalah nature-nya sebuah proses pembangunan yang dilakukan oleh bangsa Indonesia,” kata Anies di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). Anies menjawab pertanyaan soal penegasan komitmen keberlanjutan pembangunan yang telah dijalankan Jokowi selama dua periode.

Anies menjelaskan unsur keberlanjutan dan perubahan bakal terus terjadi dalam proses pembangunan di Indonesia. Dia juga bakal menjalankan pesan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk selalu berpegang pada faktor keberlanjutan dan perubahan dalam pembangunan.

“Karena itu kita semua di dalam menjalankan tugas ini selalu akan melihat ini sebagai sebagai sebuah continuity and change, di mana ada perubahan dan ada keberlanjutan. Dan itulah yang akan terus menerus terjadi di bangsa ini, tidak mungkin hanya change, dan tidak mungkin hanya continuity. Selalu akan terjadi continuity and change dan itu juga yang dipesankan oleh Pak Ketua Umum ketika membicarakan tentang ke depan dan Insyaallah itu yang akan dipegang,” beber Anies.

 

Related posts

Leave a Reply