Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Peringati HUT ke-497 Kota Jakarta

Sejumlah pengunjung berfoto di area pantai di kawasan wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara pada Minggu (1/1/2023). ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.
banner 468x60

Pemesanan tiket harus dilakukan setidaknya satu hari sebelum kedatangan. Pengunjung perlu membuat akun di situs resmi Ancol, namun setiap akun hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis

JAKARTA, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung selama periode 1-21 Juni 2024. Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta.

Read More
banner 300x250

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, menyatakan bahwa program masuk gratis ini adalah kali kedua dilaksanakan. “Kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun 2023 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung,” kata Eddy melalui siaran pers di Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Selain menggratiskan tiket masuk, Ancol juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta. Di antaranya adalah konser musik, festival layang-layang internasional, dan kompetisi perahu layar internasional. Eddy menjelaskan bahwa berbagai kegiatan tersebut dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho, menyampaikan bahwa pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk ini bisa memesan tiket melalui laman www.ancol.com. Pemesanan tiket harus dilakukan setidaknya satu hari sebelum kedatangan. Pengunjung perlu membuat akun di situs resmi Ancol, namun setiap akun hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis. “Tiket berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya,” kata Eko.

Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. “Tiket gratis berlaku untuk kunjungan mulai jam lima sore sampai jam sebelas malam,” jelas Eko.

Event Spesial di Ancol

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta, Ancol juga akan menggelar berbagai acara spesial. Di antaranya adalah Konser Musik Persembahan HUT ke-497 Kota Jakarta yang akan diadakan di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 pada 22 Juni-7 Juli 2024 di Pantai Lagoon, serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26-28 Juli 2024.

Dengan berbagai acara menarik yang disiapkan, Ancol berharap dapat memberikan hiburan yang berkesan bagi warga Jakarta dan pengunjung lainnya, serta turut memeriahkan perayaan HUT Kota Jakarta yang ke-497.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply